Sejuknya udara kebun raya Bogor

Aku sudah perjalanan ke bandara saat Anneke mengirim pesan wa kalau hari ini dia ada agenda ke Bogor bersama Argo dan Arti. Aku kaget bercampur bingung karena agendaku sudah rapi dan aku sudah perjalanan menuju bandara.

Yaa karena tidak mungkin membatalkan perjalananku maka aku mencoba menghubungi teman kuliah untuk nengisi kegiatan hari ini di ibukota.

Saat aku sudah bikin janji ketemuan dengan teman, anneke mengirim wa kalau aku ditunggu di appartment.

Ya, apapun kegiatanku hari ini aku jalani saja dengan santai, karena aku sudah memutuskan untuk cuti 3 hari..maka 5 hari termasuk akhir pekan harus kunikmati untuk menyegarkan hati dan pikiran.

Aku sampai appartment jam 9, dan ternyata janjian anneke jam 11, maka akupun jadinya bergabung dengan mereka ke kebun raya bogor.


Suasana sudah jauh berbeda di banding 10tahun lalu saat aku kesini. Sekarang sudah lebih tertata dan nyaman untuk berkunjung. 
Sebagaimana namanya bogor kota hujan…maka makan siang kamipun ditemani hujan gerimis..meski hujan rasa badan gerah…bogor sudah tidak sesejuk 10tahun lalu saat aku kesini.
Namun kehijauan pepohonan memanjakan mata yang memandang. Kami sangat menikmati keindahan alam kebun raya bogor.

Tinggalkan Balasan

