Mengapa postinganku tidak muncul di postingan terbaru wordpress yaaa

image

Aku tidak tahu apa yang berubah dengan blog wordpressku, yang jelas aku tidak merasa telah merubah settingan blog.ku.

Sudah beberapa saat setiap kali posting, artikelku tidak muncul di daftar artikel barunya wordpress. Bahkan hari ini aku memposting 25 artikel yang sudah kusiapkan dalam 2 minggu terakhir, tidak ada satu artikelpun yang muncul di daftar artikel terbaru wordspress.

Aku cek berulangkali tidak juga menemukan jawabannya.

Kira-kira apa yaa penyebabnya.

Adakah pembaca atau blogger yang tahu penyebab masalahku ini yaa.

5 thoughts on “Mengapa postinganku tidak muncul di postingan terbaru wordpress yaaa

  1. Rideralam Juli 1, 2016 / 7:36 am

    Settingan bahasa blognya apa? Di BOTD yg new release itu global atau indonesia saja?

    • purwatiwidiastuti Juli 1, 2016 / 7:48 am

      kak rideralam.
      waduh….saya tidak paham apa itu BOTD..bagaimana cara mengeceknya

      • Rideralam Juli 1, 2016 / 1:18 pm

        Itu maksudnya tidak muncul dimana postingan barunya? Reader atau dimana?

      • purwatiwidiastuti Juli 6, 2016 / 9:48 am

        Tidak muncul di artikel terbaru….apa masuk reader yaaa….saya ngeceknya lewat dashboard admin…ga tahu itu di reader atau bukan

  2. purwatiwidiastuti Juli 6, 2016 / 11:44 am

    Ini saya baca dari reader via hp

Tinggalkan Balasan

