Tirta kencana refreshing ke kutoarjo

image

“Maaf, saya tidak bisa pulang ke Yogya hari ini, jadi seat saya ke kutoarjo besuk pagi bisa digunakan bu lina” tulisku di wa grup renang tirta kencana
“Berarti bisa diganti bu peno tuuh” sambut bu palipu
“Iya, semoga mundurnya saya bisa jadi solusi terbaik untuk diskusi kita semalam” balasku
“Semoga saya bisa ikut” tulis bu peno

Itu sepenggal percakapan wa di grup renang tirta kencana. Sebelumnya aku sudah semangat untuk mengambil cuti sehari agar bisa bersama teman-teman refreshing ke Kutoarjo.

image

Ternyata rencana tinggal rencana. Jadwal kerjaku di Jakarta yang mestinya hanya sehari langsung pulang ternyata tidak bisa langsung pulang karena tidak dapat tiket penerbangan pulang ke Yogya.

image

Tapi melihat keceriaan teman-temanku di foto yang dishare ke grup kekecewaanku agak terobati. Dan untuk mengabadikan keceriaan teman-teman grup tirta kencana foto ku posting di blog ini.

image

image

image

Tinggalkan Balasan

