Kapan yaa jadwal peregangan selama Ramadhan

ibu“Setelah usia melewati 30 tahun, olahraga tidak perlu yang high impact” kataku pada temanku

“Bahkan menurut buku the miracle of endorphin dan the miracle of mitokondria, sebenarnya cukup dengan melakukan peragangan saja. Dan sudah 2 bulan ini aku membuktikan melakukan peragangan dua kali sehari selama @ 20-30 menit, keringat sudah bercucuran dan efeknya badanku terlihat lebih kurus….pinginnya bilang langsing siih, tapi karena sudah langsing dan bobot turun jadi lebih tepat dibilang kurus ya.

Naaah, kalau tahun lalu berpikir tentang kapan waktu berolahraga selama bulan puasa https://purwatiwidiastuti.wordpress.com/2015/06/10/kapankah-waktu-untuk-berolah-raga-selama-bulan-puasa/ maka kali ini memikirkan kapan waktu yang tepat untuk melakukan peregangan.

Kupikir waktunya tidak akan beda dengan waktu berolahraga, hanya porsi peregangan yang harus aku pikirkan, agar bobotku tidak turun bahkan kalau bisa malah naik…bisa nggak ya..bobot naik selama bulan puasa..rasanya seneng banget niih kalau selama puasa bobotku bisa naik lagi 2-3 kg. Pasti aku akan kelihatan ndut ūüôā

Semoga puasa kali ini lebih baik dari puasa tahun lalu. Aamiin

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s