Apakah Yin sebagai profil kecantikanmu

temen-temenkuApakah hasil uji kecantikan dan kesehatan kita dengan menggunakan cara pandang tradisi kuno china yang kuposting dari buku The Tao of Beauty Power by Helen Lee minggu lalu anda berada di profil Yin. Dari langkah uji kecantikan itu aku berada di profil seimbang, apakah anda di profil seimbang seperti aku atau yin?

Skor profil Yin berada di kisaran ….. Berapakah skor profil kecantikanmu. Profil kecantikan Yin berada di skor kisaran antara 100-120. Barapakah skor anda?

Tubuh Yin sebagaimana kepribadian Yin, cenderung low-key, tidak terlalu emosional, dan lebih bisa menahan diri. Sosok Yin biasanya bertubuh lebih bundar dan lebih lembut disbanding sosok Yang. Tapi, kaum Yin sering punya kulit kering dan sensitive. Juga cenderung ada kerutan disekitar mata dan mulut. Bibir sering tidak terlalu merah, dan sering menderita dingin terutama di tangan kaki meski tidak dalam musim dingin.

Untuk member perimbangan pada tubuh Yin, diet anda harus penuh dengan makanan berenergi panas (Yang) sehingga bisa meningkatkan system energy. Manan ini tidak hanya akan melumasi persendian dan organ internal anda tapi juga meningkatkan elastisitas kulit. Makanan itu antara lain menu Jalapeno lada pedas dan panas dari Meksiko atau makanan China pedas dari Szechuan dan Hunan. Kalau di Indonesia makanan Padang yang cenderung pedas ya, bisa juga Coto Makasar . Boleh juga kari dari India atau Thailand.  Kalau minuman, tambahkan cinnamon (kayu manis) dan jahe. Ahaaaa….minum pagiku racikan jahe, sereh dan kayumanis cocok juga niiih untuk member energy yang dibuthkan agar mendapatkan kecantikan maksimum.

Profil kecantikan Yin, butuh penyeimbangan dengan memperbanyak mengkonsumsi makanan dan minuman panas (Yang). Keseimbangan ini yang akan menghasilkan kecantikan optimum.

Semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s