Ingin ketikk putih….pakai lidah buaya

“Punya lidah buaya nggak” tanya keponakanku
“Sudah dipindah kedepan rumah semua” jawabku
“Siapa yang butuh” tanyaku
“Aku”jawab keponakanku
“Sana ambil didepan” kataku
“Itu yang paling pinggir yang paling besar” lanjutku sambil menunjuk tanaman  lidah buaya yang terlihat menyembul diantara tanaman bunga lili
“Iya, besuk saya ambilnya” jawab keponakanku

Yaa, lidah buaya, tanaman yang dulu waktu aku kecil suka kupetik dan kuoleskan kerambutku dengan harapan rambutku bisa lebat dan menghitam. Tapi mungkin karena cuma iseng dan tidak rajin, jadi efeknya dirambutku tidak begitu terlihat.

Ada kegunaan lain dari lidah buaya selain untuk menyuburkan dan menghitamkan rambut, yaitu untuk memutihkan ketiak, sebagaimana artikel yang beredar di grup kesehatan berikut.

Bismillaah……….

📗  PUTIHKAN KETIAK DENGAN LIDAH BUAYA…

Suka pakai pakaian pendek yang memperlihatkan lengan atau ketiak namun memiliki ketiak yang kusam dan sedikit gelap? Kalau sudah begini rasanya akan sangat malu, rasa percaya diri berkuran. Anda pun harus rela memakai pakaian lengan panjang yang bisa menutup area ketiak. Tapi kali ini anda tidak perlu khawatir jika memiliki ketiak kusam atau gelap.

Ada beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk memutihkan ketiak kusam atau gelap. Salah satu bahan alami yang bisa manfaatkan untuk memutihkan ketiak tersebut adalah tanaman lidah buaya.

Caranya sangat mudah.

Anda cukup mengambil satu tangkai daun lidah buaya lalu ambil daging lidah buaya atau gelnya. Cuci bersih dengan air lalu haluskan. Jika sudah halus, oleskan secara merata ke kulit ketiak secara merata. Diamkan kira-kira selama 10 menit lalu bilas ketiak dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, anda bisa melakukan perawatan ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Nutrisi pada lidah buaya tidak hanya bisa memutihkan kulit ketiak saja. Nutrisi yang terkandung di dalamnya juga bisa membuat kulit ketiak menjadi lebih halus, lebih sehat dan awet muda. Bagaimana, tertarik memutihkan ketiak pakai lidah buaya?

Tidak hanya lidah buaya saja yang bisa membantu anda memutihkan ketiak.

Bahan alami lain seperti buah lemon, minyak kelapa, buah pisang dan buah mentimun juga bisa bantu memutihkan ketiak secara alami.

(Vemale)

Oleh : Herbal Sunnah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s