Pagi-pagi gerimis Azka sudah bersepeda

image

“Azka bersepeda ya” pinta Azka
“Ya, pelan-pelan saja” jawabku
Azkapun bergegas mengeluarkan sepeda

Cuaca habis gerimis, tanah masih basah dan udarapun masih terasa dingin, tapi karena Azka sudah mandi dan sudah sarapan jadi badan terasa segar tidak lagi merasakan dingin sehabis gerimis semalaman.

image

Udara sehabis gerimis semalam terasa segar, meski kalau angin bertiup masih terasa dingin. Cuaca yang enak untuk bersepeda.

image

Teman-temannya belum banyak yang keluar rumah karena memang masih pagi dan hawanya dingin. Karena tidak ada temannya bersepeda, maka tidak lama kemudian Azka sudah berhenti bersepeda dan berganti mainan.

image

Azka mengajak berenang, kegiatan rutin di hari minggu setelah melakukan pemanasan dengan bersepeda, tapi Azka kuingatkan bahwa besuk hari senin ada ujian THB agama jadi hari ini tidak boleh berkegiatan terlalu capek, agar ada tenaga untuk belajar menghadapi ujian agama hari senin.

image

Tak berselang lama, temannya bermain si Jojo sudah muncul di rumah dengan sepedanya, mengajak Azka bersepeda keliling kompleks. Dan karena temannya lebih suka memakai sepeda Azka maka dia minta bergantian sepeda, dan kemudian mereka berduapun langsung pergi bersepeda.

image

Terlihat Azka tidak menyukai sepeda temannya, karena lebih tinggi sehingga dia tidak bisa berhenti sambil tetap posisi diatas sepeda. Hanya sekali putaran Azka sudah minta ganti memakai sepeda masing-masing meskipum temannya masih ingin memakai sepeda Azka.

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s