Azka sedang suka berlatih berboncengan

image

“Yang aku bisa goncengan” lapor Azka
“Ayo Rifm kita goncengan” ajak Azka pada Arif temannya bermain
“Ayook” jawab Arif
“Kamu didepan” kata Azka pada Arif

Yaa…beberapa hari ini Azka sedang senang berlatih bersepeda dengan berboncengan setelah minggu sebelumnya berlatih bersepeda dengan lepas tangan. Dan latihan bersepeda berboncengan dengan Arif temannya dan juga tetangga sebelah rumah.

image

Yaa, Azka sedang gemar bersepeda dan setelah ashar bermain  bola di perempatan kompleks. Ssemangat belajarnya tinggi, sehingga setiap pulang sekolah cuma lepas baju langsung mengeluarkan sepedanya. Saat aku keluar rumah Azka teriak dengan bangganya memamerkan ketrampilan bersepeda dengan berboncengan bersama Arif.

Entah kapan awal mulainya belajar berboncengan. Itupun bukan berboncengan normal karena sepedanya hanya satu sadel. Jadi Azka duduk di sadel Arif menggenjot didepan dengan kadang menempelkan pantat disadel kadang tidak, sehingga keseimbangannya serinh0g tidak stabil. Kalau Azka bersama temannya Arif sudah trampil bersepeda dengan lepas tangan dalam 2 hari, berboncengan proses belajarnya lebih cepat. Cepet juga yaa, anak-anak kalau belajar. Tidak kenal waktu dan tidak kenal lapar.

Adikku yang selalu rajin mengingatkan untuk berhenti istirahat dan menyuruhnya makan ataupun minum. Yaa….selama makan dan minumnya bersama temannya Arif, maka mereka berdua akan menurut perintah, bahkan makannya sangat lahap. Hari ini tidak banyak bersepeda karena Azka besuk ulangan dan Arif pergi keluar kota.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s