Azka sedang suka berlatih bersepeda

image

“Ayo pulang” ajak ayahnya Azka
“Nggak mau, aku mau tidur sini” jawab Azka
“Besuk sekolah” bujuk ayahnya
“Nggak mau, aku mau belajar lepas tangan” jelas Azka memberi alasan tidak mau pulang

Yaa…beberapa hari ini Azka sedang senang berlatih bersepeda dengan epas tangan. Apalagi latihan bersepeda ada temannya Arif tetangga sebelah.

image

Ayah, ibu, nenek, semua harus turun tangan membujuk Azka untuk mau pulang, dengam janji sepulang sekolah lamgsung diamtar kerumah orang tuaku.

Yaa, memang dengan semangat tinggi, pulang sekolah cuma lepas baju langsung mengeluarkan sepedanya. Saat aku pulang kerja Azka dengan bangganya memamerkan ketrampilan bersepeda tanpa pegangan.

image

Hanya 2 hari Azka bersama temannya Arif sudah trampil bersepeda dengan lepas tangan. Cepet juga yaa, anak-anak kalau belajar. Tidak kenal waktu dan tidak kenal lapar.

Sehingga adikku yang selalu memotong permainan untuk menyuruhnya makan ataupun minum. Yaa….selama makan dan minumnya bersama temannya Arif, maka mereka berdua akan menurut perintah, bahkan makannya sangat lahap.

image

Sebelum kutinggal pergi ke Malang selama 4 harim aku pesan bahwa tahap berikutnya Azka harus bisa lepas tangan dalam kondisi bersepeda perlahan. Azka dan Arif langsung menjawab tidak bisa. Tapi kubilang bahwa semula mereka juga tidal bisa lepas tangan, ternyata sekarang sudah bisa. Akhirnya merela berdua mengangguk.

Sekarang tinggal menunggu bukti saat aku pulang hari kamis nanti, apakah mereka sudaj bersepeda pelan atau masih cepat seperti kemarin

image

Hmmmmmm…..jadi pingin segera pulang…..padahal kereta berangkatpun belum juga sampai Malang

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s