Kapan yaaa aku bisa ikut donor darah

image

Rasa hati pingiin bangets…..tapi begitu masuk ruangan melihat teman-teman di tempat tidur dengan jarum di lengan dan kantung darah tergantung disisi tempat tidur….ciut juga nyali

image

ini

Padahal acara donor darah digelar dikantor…semua yang ikut donor darah adalah teman sendiri …..tapi kenapa tidak juga berani

image

ya…

Yang mengukur tekanan dara

image

h juga dokter mevy, dokter bpjs …hasilny

image

a bagus….

Siap ngantri untuk dicoblos jarum sama d

image

okter anti..

Tidak lupa ngisi formulir data pendonor, termasuk tidak boleh minum obat selama seminggu sebelumnya

image

Sudah sampai giliran pendonor nomer 26

image

Ternyata lebih banyak yang siap dicoblos jarinya daripada dicoblos lengannya

Kapan aku akan berani melakukan….

image

One thought on “Kapan yaaa aku bisa ikut donor darah

  1. Arumsekartaji Februari 14, 2016 / 1:04 am

    Ayo mbak aku dukung ikut donor darah, tak usah takut dengan jarum putih gede tajam siap masuk ke nadi.Jika sudah terbiasa dengan donor darah Insya Allah njenengan akan dikarunia tubuh sehat, tak gampang sakit, asal rajin ikut pola hidup sehat dalam keseharian.Saya sudah ke-35 kali donor darah, tambah sehat, semoga.

Tinggalkan Balasan

